Cerita Perjalanan Kami

Sejak tahun 2018, perjalanan kami diawali dari sebuah toko kecil di kawasan Jakarta Barat. Saat itu, spirit yang kami bawa adalah menyebarkan kebahagiaan bagi semua orang melalui minuman kekinian berkualitas. Berangkat dari kenyataan bahwa pasar minuman kekinian kala itu didominasi brand-brand ternama, beberapa di antaranya rantai brand internasional dengan harga yang sulit terjangkau bagi sebagian kalangan.

Haus! hadir dan menyajikan segelas minuman yang bisa dinikmati semua kalangan dengan harga terjangkau. Menu utama kami adalah berbagai varian minuman menyegarkan berbahan dasar teh, cokelat, susu, dan matcha dengan topping seperti es krim, boba, dan kombinasi bahan-bahan berkualitas lainnya.

Mengusung visi The World With a Taste Of Joy, kami ingin menciptakan dunia di mana setiap orang dapat menikmati minuman dengan cita rasa yang lezat dan menyenangkan. Kehadiran kami mendapat sambutan sangat baik. Namun seiring berjalannya waktu, kami merasa kurang lengkap apabila menikmati minuman Haus! tanpa dilengkapi dengan camilan yang nikmat. Di tahun 2021, kami melengkapi store dengan menu Ganjel Roti untuk aneka roti bakar dan Pedes Cyin untuk snack pedas. Pada akhir tahun tersebut, Haus! berhasil memiliki 162 store.

Hingga pada tahun 2022, kami menghadirkan konsep Haus 3.0. Konsep ini menandakan kelengkapan lini produk kami, salah satunya melalui peluncuran Hot Oppa yang menyajikan mie pedas khas Korea dengan ambience resto yang estetik serta lagu K-pop terbaru. Kami memiliki mimpi lain yaitu kami ingin lebih dekat dengan #WargaHaus, sehingga pada tahun 2023 kami kembali berinovasi melalui peluncuran Haus Keliling (Huling), konsep berjualan keliling dengan sepeda listrik yang menjangkau #WargaHaus secara langsung, bahkan ke area perumahan dan kantor, dan fasilitas umum lainnya.

Di ulang tahun yang ke-6 di tahun 2024, kami merilis aplikasi Haus! dengan berbagai keunggulan dalam melayani pelanggan. Serta Haus Party, layanan terbaru lainnya yang kami hadirkan untuk #WargaHaus yang ingin mengadakan acara spesial.

Tentunya, berbagai inovasi dan terobosan yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi #WargaHaus. Hingga kini, kami telah mengoperasikan 221 store dan lebih dari 500 armada Huling yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi ke lebih banyak kota, membawa kebahagiaan melalui setiap sajian yang kami hadirkan. Selaras dengan misi yang kami bawa yaitu Spreading Happiness to Everyone Through Cup of Drink, di mana kami ingin menyebarkan kebahagiaan untuk seluruh #WargaHaus melalui setiap gelas minuman yang kami sajikan.

GUFRON SYARIF

Co-Founder and Chief Executive Officer

DAMAN WIJAYA

Co-Founder and Chief Operation Officer

FERRY ARDIAN AKBAR

Co-Founder and Deputy 1 Operation Director

SIGIT SRIBAWONO

Co-Founder and Deputy 2 Operation Director

Foto Crew Haus

Our Vision

“The World With a Taste Of Joy”

Melalui visi ini, kami akan memberikan kontribusi untuk indonesia serta Dunia dengan menghadirkan citarasa yang enak dan menyenangkan untuk semua kalangan

Foto agustusan

Our Mission

“Spreading Happiness to Everyone Through Cup of Drink”

Melalui misi inilah kami memiiki tujuan untuk selalu dapat menyebarkan kebahagiaan melalui gelas minuman, seperti tagline kami #SemuaBerhakMinumEnak

Haus Moment!

News

2018

Mengawali perjalanan kami dengan store pertama yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat

News

2019

Melakukan ekspansi ke berbagai area di Jakarta. Di akhir tahun ini, total jumlah store kami mencapai 86 yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya

News

2020

Berhasil menerima pendanaan seri A dari BRI VenturesStore Haus! x HotOppa

News

2021

Berevolusi dan mengembangkan Haus 2.0 store dengan layanan lebih lengkap. Selain minuman, Haus! Menghadirkan produk camilan, berupa Pedes Cyin dan Ganjel Roti

News

2022

Meraih pendanaan seri B1 di tahun 2022. Pada tahun yang sama kami meluncurkan produk kategori soft ice cream dan berinovasi dengan meluncurkan sub-brand terbaru kami yang menyuguhkan sajian khas Korea, Hot Oppa

News

2023

Di tahun ini, kami mengimplementasi konsep Haus 3.0. Konsep ini menandakan kelengkapan lini produk-produk kami salah satunya dengan menggabungkan Hot Oppa di existing stores. Selain itu, kami juga merilis layanan Huling (Haus Keliling) yaitu layanan distribusi produk dengan strategi hyperlocal.

News

2024

Menghadirkan inovasi terbaru bagi #WargaHaus melalui peluncuran Aplikasi Haus dan Haus Party yang mampu melayani acara dalam skala besar.

0

Outlets

0

City

Our Brand Partner

Take ItOatsideYakultBeng-Beng